15483006441894987931.jpg

Tips Memilih Wewangian di Segala Suasana

January 24, 2019

Buat lo yang gemar memakai wewangian harus tahu bedanya parfum yang cocok dipakai ke kantor atau kencan. Sebab, wangi yang beda akan mempengaruhi suasana dan mood diri sendiri dan juga orang lain di dekat kita, Bro!

 

Mengingat tubuh wangi dapat meningkatkan percaya diri, ROMANO kasih lo tips untuk memilih parfum yang sesuai karakter dan cocok di segala suasana. Simak ya, Bro!

 

Kantor
Buat lo pekerja kantoran, wangi dengan sea nuances bisa jadi pilihan lo, Bro. Wangi yang segar dan unsur aroma alam ini cocok untuk dipakai di dalam ruangan.

Kantor

 

 

Acara Formal
Pergi ke acara pernikahan atau sekedar makan malam, bisa pakai parfum dengan aroma musk, rempah, atau woody. Aroma ini menenangkan dan kasih lo kesan jantan saat memakainya. Selain itu, unsur wangi orientalnya memberikan kemewahan  yang memikat.

Acara Formal

 

 

Kencan
Kencan yang romantis harus didukung dengan wangi maskulin dan berkesan. Pilih aroma klasik dengan perpaduan rempah dan aromatik, yang menunjukkan #WangiCowokBanget. Semprot secukupnya dan jangan berlebihan ya, Bro.

Kencan

 

 

Hang Out
Nongkrong sama teman juga harus pakai parfum yang beda agar lo terlihat lebih trendi. Wangi musk dan citrus bisa jadi pilihan yang tepat, lho! Selain wanginya yang menyegarkan, aroma citrus juga memberikan kesan lo orang yang friendly, dan pastinya buat diri lo serta orang lain nyaman dengan aromanya.

Hang Out

 

 

Aktivitas Luar Ruangan
Buat lo yang lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan, pakai wangi dengan kandungan citrus dan woody ya, Bro. Pilih wangi citrus dari buah bergamot atau lemon yang dilengkapi wangi woody dari cedarwood atau patchouli

Aktivitas Luar Ruangan

 

 

Untuk menemani keseharian lo dalam segala suasana, pakai ROMANO Eau De Cologne dengan wangi maskulin tahan lama  dan diformulasikan khusus cowok. Dengan dua pilihan wangi, yakni CLASSIC menawarkan wangi aromatik yang sejuk dan hangatnya rempah. Selain itu, ada juga varian FORCE dari paduan mewah kesegaran citrus dan jejak woody untuk tingkatkan percaya diri lo, Bro. 

 

Masih bingung pilih wangi favorit, nih? Cek aja langsung di halaman products atau baca artikel Empat Wangi yang Bikin Kehadiran Lo Unforgettable sebagai panduan dalam memilih wewangian yang tepat untuk lo, Bro.

Related Article