1548300685409970559.jpg

Miliki 4 Hal Ini untuk Memulai Tahun yang Baru

January 29, 2019

Happy New Year 2019, Bro!

 

Di tahun baru ini, lo punya resolusi yang ingin dicapai gak? Sebelum mengejar impian yang baru, pastiin lo punya hal yang dapat mendukung untuk diwujudkan. Salah satunya, memperbaiki diri dengan pribadi yang lebih baik.

 

Selain itu, persiapkan hal lainnya yang gak boleh ketinggalan, apa aja ya? Nah, kali ini ROMANO udah siapin 4 hal wajib untuk menghadapi tahun yang baru. Simak berikut ini ya, Bro!

 

Pribadi Baru
Memiliki pribadi baru bukan berarti lo menjadi orang lain dan gak jadi diri lo sendiri. Akan tetapi, perbaiki apa aja kekurangan di diri lo dengan hal positif sehingga melahirkan pribadi baru yang lebih baik. Eksplor potensi diri lebih banyak dan tetap apa adanya aja, Bro! Jadi sumber positive vibe buat orang sekitar tuh gak ada salahnya, lho!

Pribadi baru

 

 

Penampilan Baru
Punya penampilan baru gak harus di saat putus cinta aja kok, Bro! Hehe. Kalau lo ingin mengubah gaya berpakaian, tahun baru adalah momen yang pas nih. Pilih gaya yang menunjukkan karakter dengan berani mencoba hal baru yang masih dalam batas wajar, bisa jadikan signature style lo. Dijamin deh, selain makin keren lo juga bisa jadi trendsetter.

Penampilan baru

 

 

Rambut Baru
Nah, ini juga gak boleh ketinggalan, Bro. Kalau gaya lo udah kece, lengkapi juga dengan rambut keren biar tampil maksimal. Cari model rambut yang lagi tren dan pilih yang paling cocok dengan bentuk wajah serta karakter lo.

 

Jangan lupa untuk punya rambut yang bebas ketombe. Sebab, ketombe bisa mengurangi penampilan lo yang udah keren, lho. Selain itu, pastiin lo punya rambut yang kuat dan mudah ditata. Kuncinya 1, Bro! Pakai aja Shampo ROMANO Anti Dandruff atau ROMANO Strong and Shiny.

Rambut baru

 

 

Wangi Memikat
Resolusi tahun baru wajib meninggalkan kesan memikat di mana pun dan dengan siapa pun, Bro! Coba pakai wewangian ROMANO Eau De Cologne yang meninggalkan wangi maskulin mewah hingga 8 JAM aktivitas lo.

Wangi memikat

 

Gimana, Bro? Udah siap menghadapi tahun baru dengan hal yang baru? Jangan ragu untuk memulai dengan ROMANO sebagai teman setia lo untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentunya punya #WangiCowokBanget! Mau tips dan info seru lainnya? Cek langsung si romano.id dan ikuti media sosial Romano Indonesia di Instagram dan Facebook, Bro!

 

Related Article