15356855031847060603.jpg

5 Grooming ala Real Man yang Bikin Lo Wangi Seharian!

May 05, 2018

Sekarang ini, produk grooming untuk cowok sudah banyak dijual di pasaran. Mulai dari facial wash, sabun dan sampo khusus cowok, cologne, dan masih banyak lagi. Hal itu mempermudah para cowok untuk tampil sempurna, mengesankan, dan tampil lebih menarik.

 

Tapi, lo tahu nggak, apa yang harus lo lakuin dengan semua produk yang lo punya? Dari banyaknya cara grooming, di sini lo bakal temuin grooming ala Real Man dengan produk berkualitas yang pastinya akan bikin lo wangi seharian!

 

1. Rajin Mandi
Sebagai cowok, lo juga harus rajin mandi minimal 2 kali dalam satu hari, karena cowok itu memiliki hormon testosteron yang tinggi dan dapat memicu produksi keringat lebih banyak dari cewek. Jangan males, apalagi cuek sama kebersihan badan sendiri, Bro. Badan yang bersih dari keringat, dapat terhindar dari bau yang nggak sedap.

Rajin Mandi

 

2. Ketahui Produk yang Cocok Buat Lo
Pemilihan sabun dan sampo saat mandi itu penting, Bro. Lo nggak bisa asal memakai produk yang ada di rumah lo aja. Kalau lo mau jadi Real Man, lo harus pakai produk yang memang diformulasikan khusus untuk para cowok. Terutama jangan lupa untuk pilih produk dengan wangi yang cowok banget dan juga lo banget.

Ketahui Produk yang Cocok Buat Lo

 

3. Temukan Wangi Favorit Lo
Wangi yang khas dari aroma produk cowok itu adalah wangi maskulin. Biasanya memiliki wangi citrus, kayu atau woody, spices atau herby dengan wangi rempah yang membuat nyaman. Dari variasi wangi seperti itu, lo bisa pilih wangi yang dapat menonjolkan karakter lo.

Temukan Wangi Favorit Lo

 

4. Pakai Parfum yang tepat
Pemilihan parfum memang harus lebih teliti, karena parfum nantinya akan bercampur dengan keringat yang dapat membuat aroma tubuh memusingkan orang lain saat menciumnya. Jadi, lo harus pilih parfum dengan sedikit campuran wewangian. Campuran wangi citrus dan kayu-kayuan bisa jadi pilihan lo, Bro.

Pakai Parfum yang Tepat

 

5. Jangan Berlebihan
Seperti yang kita tahu, kalau sesuatu yang berlebihan itu tentunya nggak baik. Memiliki wangi yang enak itu penting, tapi jangan sampai berlebihan dan tetap simpel. Ada baiknya, lo memakai produk sabun, sampo, parfum dengan memiliki aroma yang sama. Sehingga nggak ada wangi yang berlebihan dan aromanya akan lebih nyaman saat tercium.

Jangan Berlebihan

 

Nggak cuma cewek aja yang harus merawat tubuh, tapi cowok juga! Untuk jadi Real Man bisa dimulai dari hal-hal kecil yang mungkin terlewatkan sama lo.

 

Buat lo yang masih bingung mau pakai produk apa yang sesuai dengan grooming ala Real Man, ROMANO solusinya. Dengan 2 varian wangi, yaitu Force dan Classic, ROMANO Shampoo, ROMANO Antibacterial Shower, dan ROMANO Eau De Cologne, memiliki wangi maskulin yang unik lebih tahan lama dan dapat mewujudkan kesan mewah sebagai Real Man. Dijamin lo bakal wangi seharian selama beraktivitas! Mau tips menarik lainnya seputar cowok? Telusuri romano.id sekarang!

Related Article