153974219087893020.jpg

Panduan Dasar Rawat Rambut Cowok Kekinian

October 17, 2018

Sebagai cowok dengan segala aktivitas di tengah kesibukkan yang ada, lo tetap harus bisa merawat rambut agar tetap terlihat menarik dan sehat. Cuaca yang panas, debu, bahkan kadang lembap, dapat mempengaruhi rambut yang pada akhirnya bisa bikin rambut lo rusak, Bro. Maka dari itu lo harus rawat rambut dengan cara sederhana tapi memberikan efek yang besar. Bagi lo yang ngaku sebagai cowok kekinian, berikut ada panduan dasar untuk merawat rambut. Simak ya, Bro!

 

1. Hindari Pemakaian Produk Berlebih ke Rambut
Niat ingin bergaya, tapi malah bikin rambut rusak. Nah, ini yang harus lo perhatikan, Bro! Mulai sekarang, hindari pemakaian produk rambut berlebihan, seperti gel rambut, wax rambut, semprotan rambut, dan semua produk rambut lainnya yang bisa bikin rambut terlihat nggak alami dan berat. Jadi, pakai secukupnya saja ya, Bro.

Hindari Pemakaian Produk Berlebih ke Rambut

 

2. Kurangi Eksperimen Terhadap Rambut
Warna rambut yang nggak biasa, seperti ombre, balayage, atau highlightadalah trend zaman sekarang. Tapi, jangan sampai lo terlena dengan tren yang ada, dan melupakan kondisi rambut. Terlalu sering bereksperimen dengan mengganti warna rambut, pada akhirnya akan membuat rambut lo pun akan rusak, Bro.

Kurangi Eksperimen Terhadap Rambut

 

3. Pilih Shampo yang Tepat
Ketombe takluk, tapi Wangi Rambut Lo malah Feminine, bro? Singkirkan ketombe dan minyak berlebih di kulit kepala lo dengan formula shampo yang mengandung Zinc Pyrithione dan Icy Menthol. Dan pilih shampo yang wangi maskulinnya buat lo lebih memikat seperti yang ada di shampo ROMANO Anti Dandruff.

Pilih Shampo yang Tepat

 

Cara dasar merawat rambut ini sangat mudah kan, Bro?

 

Lengkapi juga perawatan rambut lo dengan produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk cowok, Bro. Produk ROMANO jawabannya! Wangi maskulin yang tahan lama, buat lo nggak malu deh berdekatan dengan si Dia.

 

Cari tahu lebih lanjut tentang produk ROMANO di sini dan dapatkan berita terbaru dari ROMANO! Jangan lupa juga untuk follow Instagram dan Like Facebook Romano Indonesia.

Related Article