15459070351778583400.jpg

5 Tanda Lo Cocok dengan Shampo yang Sekarang

December 27, 2018

Merawat rambut emang nggak mudah, Bro! Makanya lo harus bijak dalam memilih perawatan rambut sesuai dengan kebutuhan, demi kesehatan kulit kepala dan wangi rambut lo.

 

Jika sudah menemukan yang pas, cek dulu nih tanda berikut, apakah shampo yang lo pakai merupakan pilihan tepat? Karena, meski rambut lo sekarang baik-baik saja , bukan berarti udah cocok dengan shampo yang sekarang. Check this out!

 

1. Membuat Rambut Sehat
Shampo yang cocok pastinya buat rambut jadi sehat, terutama pada bagian kulit kepala, seperti nggak ada rambut rontok ataupun gatal yang bikin nggak nyaman. Selain itu, rambut sehat juga ditandakan dengan tumbuh semakin tebal, dan tentunya mudah lo tata.

Membuat rambut sehat

 

2. Bebas Ketombe
Ini permasalahan rambut yang hampir dialami kebanyakan cowok Indonesia, tapi kalau lo pilih shampo yang tepat, tentunya nggak ada lagi tuh butiran putih di bahu atau baju, karena shampo yang cocok pastinya nggak bikin lo ketombean, Bro.

Bebas ketombe

 

3. Rambut Lebih Ber-volume
Shampo yang cocok, pastinya buat rambut semakin tebal dan kuat. Tapi, kalau bikin rambut lepek, buruan deh ganti shampo sekarang juga! Dengan kulit kepala yang lebih berminyak, lo butuh shampo yang dapat menutrisi rambut serta kulit kepala, Bro.

Rambut lebih ber-volume

 

4. Rambut Berkilau
Rambut yang ternutrisi dengan baik, pastinya akan terlihat lebih berkilau dan nggak kering ataupun pecah-pecah. Kalau rambut menunjukkan gejala kering dan pecah-pecah, artinya shampo yang sekarang belum cocok buat lo, Bro!

Rambut berkilau

 

5. Lebih Wangi
Penting nih, Bro, shampo yang cocok pastinya bikin rambut wangi. Itu menandakan, bahwa rambut menerima dengan baik kandungan dari shampo tersebut, sehingga wangi lebih keluar dan dapat menghapus aroma nggak sedap yang lo dapat saat beraktivitas, salah satunya asap kendaraan.

Lebih wangi

 

Apa shampo lo punya lima tanda di atas? Kalau belum, saatnya ganti shampo lo dengan shampo ROMANO yang diformulasikan khusus untuk Pria Indonesia, Bro. Lawan ketombe balik lagi sekaligus tinggalkan Wangi Maskulin hingga 8 JAM di rambut lo dengan Shampo Anti Ketombe ROMANO. Atau keramas dengan Shampo Rambut Kuat ROMANO yang formula Hair Vitamin-nya jaga kekuatan rambut sekaligus dapatkan Wangi Rambut Maskulin hingga 8 JAM buat lo jalani aktivitas seharian, Bro!

 

Mengenal produk ROMANO lebih lanjut? Cek langsung di products, atau follow instagram dan like facebook Romano Indonesia ya!

Related Article