1545907230570460230.jpg

3 Tips Tetap Wangi Saat Pesta Pergantian Tahun

December 27, 2018

Tahun baru tinggal menghitung hari nih, Bro. Udah ada rencana belum? Buat lo yang berencana untuk BBQ-an, jangan sampai tubuh lo terselimuti aroma asap, dan harus menghabiskan malam tahun baru dengan bau yang nggak enak, Bro.

 

Nah, tenang aja, kali ini ROMANO udah menyiapkan tips untuk lo tetap wangi saat pesta pergantian tahun, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, Bro. Simak di bawah ini, ya!

 

1. Tubuh yang Bersih
Mandi adalah kegiatan wajib sebelum keluar rumah, tapi jangan buat momen mandi lo jadi asal-asalan dan gak maksimal. Agar tubuh lo bersih dan terhindar dari bakteri yang bikin bau badan, mandi pakai sabun Anti Bakteri ROMANO, yang kasih kesegaran dan pastinya wangi maskulin tahan lama.

Tubuh yang Bersih

 

2. Cuci Rambut
Saat mandi, pastikan lo juga keramas, Bro! Pakai shampo Anti Ketombe ROMANO untuk Wangi Rambut Maskulin – Ga Khawatir Ketombe Balik atau shampo Rambut Kuat ROMANO buat Rambut Kuat, Wangi Maskulin. Lengkapi dengan pilihan wangi maskulinnya yang lo banget, Bro.

Cuci Rambut

 

3. Pakai Parfum
Agar penampilan lo semakin keren, jangan lupa semprotkan parfum ke titik-titik nadi di tubuh lo untuk wangi yang maksimal. Pakai ROMANO Eau De Cologne, yang bisa kasih lo Wangi Maskulin Mewah tahan hingga 8 JAM, dan pastinya #WangiCowokBanget!

Pakai Parfum

 

Lakuin 3 hal di atas, dijamin deh lo terbebas dari aroma asap saat BBQ-an di pesta pergantian tahun. Pilih wangi ROMANO sesuai dengan karakter lo, yaitu FORCE atau CLASSIC. Pelajari lebih lanjut di halaman products, dan jangan lupa like serta follow media sosial Romano Indonesia.

Related Article